Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cuaca Jakarta 9 Agustus, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta, serta untuk wilayah Kepulauan Seribu pada hari ini, Jumat 9 Agustus 2024.

Menurut informasi dari BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca di sebagian wilayah administrasi Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu bakal berawan tebal pada pagi hari.

BMKG pun tidak menutup kemungkinan adanya potensi hujan dengan intensitas ringan yang bakal melanda sebagian wilayah Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang hari.

Adapun secara rinci, kondisi cuaca di Jakarta Barat (Jakbar) pada pagi hari ini diprediksi bakal berawan tebal, kemudian berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari nanti.

Kemudian Jakarta Pusat (Jakpus) pada pagi hari kemungkinan berawan tebal, lalu pada siang harinya cerah berawan dan kondisi ini diprediksi berlangsung hingga malam hari.

Untuk wilayah Jaksel pada pagi hari berawan tebal, kemudian pada siang hari kemungkinan hujan ringan dan kondisi serupa diprakirakan berlangsung hingga malam harinya.

Sementara untuk cuaca di Jaktim juga hampir sama, dimana cuaca berawan tebal terjadi di pagi hari, lalu siangnya kemungkinan dilanda hujan ringan yang berlangsung hingga malam hari.

Jakarta Utara pun diprediksi berawan tebal pada pagi hari, berlanjut berawan tebal pada siang hari dan berawan pada malam harinya.

Kondisi serupa juga kemungkinan terjadi di Kepulauan Seribu pada pagi hingga malam hari nanti.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga merilis informasi terkait prakiraan suhu udara di Jakarta, yang pada hari ini bakal antara 25 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan udara di rata-rata di angka 89 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Disbud Jakarta Lakukan Konservasi Museum Pembebasan Irian Barat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi DKI Jakarta,...

Cuaca Jakarta Diramal Cerah Berawan Sepanjang Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 18 September 2024.

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru