Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Andre Taulany Benarkan Proses Cerai Istrinya Rien Wartia Trigina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Andre Taulany membenarkan kabar tengah dalam proses peceraian dengan sang isteri, Rien Eartia Trigina. Ini disampaikan langsung oleh Andre dalam konfresi pers yang digelar di Heyyo Café, Tendean, Jakarta Selatan pada hari ini, (8/8). 

Dalam kesempatan itu, Andre mengaku memutuskan untuk menceraikan Rien setelah melewati proses diskusi yang panjang. Semua udah dipikirkan secara baik hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang telah berjalan selama 18 tahun. 

“Keputusan ini kan tidak diambil sesaat. Tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melewati proses saling diskusi. Semua sudah dipikirkan secara baik,” ujar Andre di lokasi.

 
Andre lebih lanjut mengaku sebelum mengambil keputusan untuk bercerai, baik dia maupun Rien telah melalui banyak proses. Namun usaha yang mereka berdua lakukan dianggap tidak berhasil sehingga terpaksa untuk menempuh jalur perceraian. 

“Namanya rumah tangga kita coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ya ini (bercerai) yang harus diambil,” katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Novio Manurung selaku kuasa hukum juga membernarkan jika kliennya tengah menjalani proses sidang cerai dengan Rien. Adapun saat ini, proses perceraian sudah memasuki tahap mendengarkan keterangan saksi. 

“Hari ini kita sengaja memberikan waktu untuk mendapatkan info secara lebih jelas dan langsung agar beritanya tidak simpang siur. Betul telah diajukan permohonan cerai talak dari klien kami di bulan April. Hari ini memang persidangan sudah masuk dalam proses saksi, yang mana kesaksian hari ini dari pihak Andre,” katanya. 

Sebagai informasi, sebelumnya diberikan jika Andre Taulany megajukan gugatan cerai terhadap isterinya Rien Eartia Trigina. Gugatan ini didaftarkan di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang sejak 4 April 2024 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru