Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Vinicius Gak Sabar Main Bareng Mbappe!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vinicius Junior menanti betul bisa bermain bersama Kylian Mbappe di Real Madrid musim 2024/2025 mendatang. Pemain Brasil itu pun siap membantu Mbappe agar bisa cepat beradaptasi.

Seperti yang telah diketahui bersama, mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini.

Kylian Mbappe rela meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), dimana ia telah mencetak sebanyak 256 gol dan 108 assists untuk Les Parisiens, demi Real Madrid. Berkat Mbappe pula, PSG menorehkan sebanyak 15 trofi domestik.

Maka dari itu, publik Real Madrid beserta rekan setim lain tentu tak sabar ingin bermain bersamanya, salah satunya yaitu bintang Los Blancos lain yakni Vinicius Junior.

Kylian Mbappe sendiri memang belum melakoni laga debut, karena masih menikmati liburan pasca Euro 2024. Kehadirannya pun dinantikan betul oleh Vinicius Junior.

“Bermain dengan Mbappe akan brutal, kuharap kami bisa melakukan banyak hal hebat bersama,” ungkap Vinicius, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami harus menjaga dia dan melakukan segalanya agar dia bisa beradaptasi dengan cepat. Selalu sulit bergabung dengan klub lain, tapi kami bisa melakukannya dengan Bellingham,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Kylian Mbappe sudah dipastikan bakal menggunakan nomor punggung peninggalan Karim Benzema yakni 9.

Ada pun dari kabar yang beredar diklaim bahwa Kylian Mbappe akan melakoni laga debut ketika Real Madrid menghadapi Atalanta di Piala Super Eropa 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru