Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Olimpiade Paris 2024 : Raih Emas, Atlet Filipina Ini Bisa Makan Ramen Gratis Seumur Hidup!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atlet asal Filipina Carlos Yulo sukses raih medali emas Olimpiade Paris 2024. Tak hanya satu, tapi dua medali emas sekaligus. Carlos pun kemudian siap mendapatkan hadiah berlimpah mulai dari uang hingga rumah, bahkan ia mendapatkan makan ramen gratis seumur hidupnya.

Sebelumnya diketahui, Carlos Yulo jadi orang Asia Tenggara pertama yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024. Emas pertamanya itu didapat pada Sabtu (3/8).

Carlos Yulo sukses duduk di posisi pertama nomor senam lantai putra dengan torehan 15.000 poin. Ia sukses menyisihkan Artem Dolhopyat asal Israel dan Jake Jarman asal Inggris.

Kemudian emas keduanya didapat pada nomor senam vault putra, Carlos Yulo menorehkan poin sebesar 15.116 dan menyisihkaan dua nama lain, yakni Artur Davtyan asal Armenia dan atlet dari Inggris Harry Hepworth.

Pencapaian itu jelas membanggakan negara Filipina, sebab Carlos Yulo jadi atlet pertama yang sukses meraih dua medali emas sekaligus. Secara total, Filipina telah meraih tiga medali sepanjang sejarah keikutsertaannya di Olimpiade. Pada edisi ini sekaligus dua medali.

Ada pun satu medali emas milik Filipina ditorehkan pada Olimpiade Tokyo lalu atas nama Hidlyn Diaz dari cabor angkat besi.

Atas prestasinya di Olimpiade Paris 2024 tersebut, dikutip Holopis.com dari News Australia, Carlos Yulo tentu mendapatkan hadiah berupa uang yang kabarnya senilai 16 juta Peso atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Kemudian Carlos Yulo juga mendapatkan hadiah dari pebisnis lokal yang memang ingin memberikan apresiasi lebih bagi Carlos, dengan memberikan tiga unit apartemen sekaligus di Taguig City, hingga makanan seperti, ramen, makaroni dan keju seumur hidup alias gratis.

“Selamat kepada Golden Boy kami atas keberhasilannya meraih dua medali emas dalam senam artistik putra,” tulis sebuah kedai ramen di Calasiao.

“Untuk merayakan pencapaian luar biasa Anda, kami sangat senang memberikan hadiah istimewa: RAMEN GRATIS SEUMUR HIDUP bukan hanya untuk Anda, tetapi juga untuk pacar Anda yang luar biasa dan selalu mendukung, Chloe Anjeleigh. Nikmati rasa kemenangan dan cinta di setiap mangkuk,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru