Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kereta Cepat Whoosh Tebar Promo 17 Persen Sambut HUT RI ke-79

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Kereta Cepat Indonesia – China (KCIC) memberikan promo diskon sebesar 17% kepada seluruh penumpang kereta cepat Whoosh. Promo ini merupakan bagian dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun.

Promo ini berlaku untuk seluruh perjalanan kereta cepat Whoosh pada Sabtu, 17 Agustus 2024 besok.

Eva Chairunisa selaku GM Corporate Secretary PT KCIC dalam keterangan tertulisnya menyampaikan promo ini berlaku untuk kelas Premium Ekonomi. Promo berlaku baik keberangkatan dari Jakarta (Halim) maupun dari Bandung (Padalarang – Tegalluar).

“Saat ini pemesanan tiket untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus 2024 sudah dapat dipesan, tarif yang ditayangkan untuk kelas Premium Economy pada 17 Agustus tersebut sudah langsung mendapatkan diskon sebesar 17%,” kata Eva seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, Eva juga menambahkan bahwa untuk mendapatkan tiket promo tersebut, masyarakat cukup mengakses semua kanal pembelian resmi maupun yang bekerjasama dengan KCIC seperti aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun, serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

“Harga yang tercantum pada aplikasi merupakan harga yang sudah di diskon karena tanggal 17 Agustus jatuh pada akhir pekan tepat nya hari Sabtu, maka harga tiket dengan tarif dinamis tanpa diskon yang sebelumnya berkisar antara Rp250 ribu sampai dengan Rp300 ribu menjadi Rp208 ribu sampai dengan Rp249 ribu,” terangnya.

promo hut 79 ri dari woosh
Promo HUT 79 RI dari PT KCIC Whoosh.

Sebagai informasi, pada 17 Agustus 2024 tercatat akan ada sebanyak total 48 perjalanan yang mendapatkan tarif promo. Adapun terdapat 26.640 tempat duduk kelas Premium Ekonomi yang mendapatkan promo atau sebanyak 555 tempat duduk dalam setiap perjalanannya

Ke depan, KCIC terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovasi bagi masyarakat Indonesia. Melalui promo Diskon HUT RI 17% ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kenyamanan dan kecepatan perjalanan dengan kereta cepat Whoosh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru