Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Julian Alvarez Jadi Pemain Paling Mahal yang Dijual Manchester City, Gokil!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Julian Alvarez diyakini bakal memecahkan rekor transfer baru bagi Manchester City, dimana pemain Argentina itu kini kabarnya selangkah lebih dekat menuju Atletico Madrid dengan diselimuti mega transfer.

Seperti yang telah diketahui bersama, Atletico Madrid dikabarkan sepakat dengan Manchester City untuk pembelian Julian Alvarez di bursa transfer pemain musim panas ini.

Disebutkan bahwa Atletico Madrid rela merogoh kocek biaya super besar hingga menyentuh 95 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Dalam biaya sebesar itu, dari 95 juta Euro yang digelontorkan, 75 juta diantaranya jadi pembayaran utama, sedangkan sisanya merupakan biaya tambahan menyangkut performa.

Dari kabar terbaru, Julian Alvarez pun selangkah lebih dekat menuju pintu masuk Atletico Madrid, dimana tes medis disebutkan telah terjadwal.

Ada pun Julian Alvarez disebutkan telah sepakat dengan durasi kontrak jangka panjang hingga lima tahun ke depan.

Dengan demikian, biaya sebesar itu dalam transfernya membuat Julian Alvarez jadi penjualan termahal sepanjang sejarah Manchester City.

Sebelumnya rekor itu dipegang Raheem Sterling ketika dibeli Chelsea pada musim panas 2022 lalu, dengan harga 56,2 juta Euro atau sekitar Rp 992 miliar. Kini, rekor itu terpecahkan dengan defisit angka yang sangat jauh.

Menariknya lagi, penjualan Julian Alvarez ini jadi keuntungan yang berlipat ganda bagi Manchester City. Bagaimana tidak, The Citizens memboyong Alvarez dari River Plate dengan harga murah pada musim dingin 2022 lalu.

Tercatat, Manchester City kala itu hanya membeli Julian Alvarez senilai 21,4 juta Euro saja. Berdasarkan performa dan kontrak yang masih dimilikinya, harga seorang Julian Alvarez pun meningkat pesat, dan Atletico Madrid rela membelinya meski tak murah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru