Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hey Barcelona, Leipzig Siap Diskusi kok Soal Transfer Dani Olmo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona masih menjadikan Dani Olmo sebagai prioritas transfer mereka di bursa transfer pemain musim panas ini. Disebutkan, bahwa pihak klub RB Leipzig bersedia berdiskusi perihal peluang transfer tersebut.

Sebelumnya diketahui, Barcelona diklaim telah menjalin kesepakatan secara verbal dengan Dani Olmo. Pemain jebolan Blaugrana itu sendiri dinyatakan tertarik kembali ke klub lamanya tersebut.

Namun, RB Leipzig dalam posisi yang tidak terburu-buru untuk menjualnya, mengingat Dani Olmo masih punya kontrak sampai 2027 mendatang.

Kabar lain bahkan menyebutkan bahwa pihak Barcelona disebut siap menemui pihak RB Leipzig untuk menyodorkan proposal tawaran yang menarik.

Ada pun RB Leipzig diklaim bakal mematok harga cukup tinggi untuk Dani Olmo yakni mencapai 60 juta Euro atau sekitar Rp 1 Triliun.

Terkait hal ini pula, Direktur Olahraga RB Leipzig, Marcel Schaefer mengungkapkan bahwa pihaknya siap melakukan negosiasi dengan Barcelona untuk transfer Dani Olmo.

“Kami siap membicarakannya. Tapi Dani itu punya nilainya sendiri,” ungkap Marcel, seperti dikutip Holopis.com dari Football Espana.

“Itu lah sebabnya kami merasa nyaman saat ini. Dani itu pemain yang luar biasa,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, nama Dani Olmo sejatinya tidak begitu menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, penampilan cemerlangnya di Euro membuat Dani Olmo harum namanya di bursa transfer pemain musim panas ini. Bagaimana tidak, Dani Olmo jadi salah satu pemain yang berkontribusi menyumbangkan gelar Euro 2024 bagi Spanyol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru