Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bukit Bintang, Refleksi Kehidupan Malam Hari Kuala Lumpur

HOLOPIS.COM, BUKIT BINTANG – Bukit Bintang adalah pusat hiburan dan perbelanjaan terbesar yang berada di tengah perkotaan di Kuala Lumpur, Ibu Kota Malaysia. Wilayah tersebut menjadi tempat favorit para wisatawan maupun anak-anak muda Malaysia.

Memasuki kawasan Bukit Bintang, anda akan melihat beragam departement store dengan toko-toko yang menjual barang fashion terkenal dunia. Misalnya saja Marc Jacobs, Calvin Klein, Dolce & Gabbana, YSL, serta Coach dengan harga yang lebih murah dibandingkan negara lain.

Pengunjung dapat masuk ke Berjaya Square Lot 10, Low Yat, Pavillion, BB Plaza, dan Sungei Wang yang merupakan mall terkenal di kawasan Bukit Bintang Malaysia.

Tak hanya itu saat anda menyusuri sepanjang Jalan Bukit Bintang, anda akan disuguhi berbagai macam kesenian seperti tarian dan nyanyian dari para seniman jalanan, suasana akan semakin ramai dengan didukung dari lampu-lampu LED yang ada disetiap gedung pencakar langit.

Yang menarik lagi Gedung Berjaya Times Square  di sana terhubung langsung  dengan monorail kota Kuala Lumpur sehingga ini menjadi alternatif anda menuju ke sana . Dan bangunan ini adalah gedung tertinggi ke-8 di KL dengan lebih dari 1.000 toko di dalamnya, Tak heran jika disebut sebagai surga belanja. Di dalamnya juga terdapat hotel dengan ratusan kamar.

Ribuan turis pun tidak pernah melewatkan Bukit Bintang dari daftar lokasi kunjungan. Salah satunya Romaidah Uswatun (28) wisatawan asal Jakarta, Indonesia yang sengaja datang ke Bukit Bintang untuk menikmati suasana malam hari Kuala Lumpur, Malaysia. 

Banyak musisi jalanan adu skill di sepanjang pendestrian jalanan yang diapit gedung-gedung megah pencakar langit di sisi kanan dan kiri. 

“Di sini tuh street foodnya banyak, harganya juga murah asal kita pintar menawar, ditambah banyak pengamen jalanan yang semakin membuat suasana Bukit Bintang hidup,” terangnya kepada Holopis, Rabu (7/8). 

Jangan lupa, bagi anda pecinta durian wajib mencicipi durian musang king yang berada di Jalan Alor tidak jauh dari Bukit Bintang, digadang-gadang harga durian di sana jauh lebih terjangkau dari pada di Indonesia, penjualnya pun sangat ramah-ramah. 

Bagaimana, apakah anda tertarik ke Bukit Bintang?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru