Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Borussia Dortmund vs Villarreal Berakhir Imbang 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borussia Dortmund harus rela ditahan imbang Villarreal pada laga uji coba pramusim, dengan skor 2-2.

Pertandingan antara Borussia Dortmund melawan Villarreal itu sendiri digelar di Caspoint Arena, Austria, pada Rabu (7/8) dini hari WIB. Laga berlangsung dengan format 4×30 menit.

Dalam pertandingannya, Villarreal berhasil membukukan skor lebih dulu di menit 20, dimana Ramon Terrats mampu mencatatkan namanya di papan skor usai tembakannya merobek gawang Dortmund.

Secara mengejutkan, Villarreal kemudian mampu menggandakan skor di menit 48. Bermula dari bola muntah, kemudian bek Denis Suarez sukses memanfaatkannya menjadi gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Borussia Dortmund merespon, upaya demi upaya terus dilakukan, namun gol masih urung terjadi.

Borussia Dortmund baru bisa memperkecil kedudukan skor di menit 72, dimana Jamie Bynoe-Gittens mampu membuat gol usai mengeluarkan skill individunya.

Dortmund kemudian sukses menyamakan kedudukan skor di menit 106 berkat Marcel Sabitzer. Berawal dari umpan tarik Julian Duranville, kemudian bola dieksekusi oleh Sabitzer menjadi gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan dengan skor 2-2.

Daftar Susunan Pemain Dortmund vs Villarreal

  • Borussia Dortmund : Gregor Kobel; Julian Ryerson, Niklas Suele, Nico Schlotterbeck, Ramy Bensebaini; Pascal Gross, Gio Reyna, Felix Nmecha; Karim Adeyemi, Sebastian Haller, Jamie Bynoe-Gittens.
  • Villarreal : Diego Conde; Arnaut Danjuma, Denis Suarez, Santi Comesana, Raul Albiol; Kiko Femenia, Eric Bailly, Dani Parejo; Sergi Cardona, Yeremy Pino, Ramon Terrats.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru