Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Anime Kaiju No. 8 Resmi Lanjut ke Musim Kedua, Tayang Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Situs web resmi untuk anime yang diadaptasi dari manga Kaiju No. 8 karya Naoya Matsumoto mengumumkan bahwa musim kedua anime tersebut akan tayang perdana pada tahun 2025.

Dalam trailer yang ditayangkan di kanal resmi youtube mereka tersebut juga mengungkapkan bahwa episode asli baru “Hoshina’s Day Off” dan kompilasi musim pertama sedang dalam tahap produksi.

Episode asli dan film kompilasi tersebut akan ditayangkan bersama di bioskop-bioskop di Jepang pada tahun 2025.

Pengumuman tersebut sengaja dirilis pada hari Senin, tanggal 5 Agustus kemarin dikarenakan pengucapan “No. 8” dalam Kaiju No. 8 adalah “Hachi Gō” (dengan “hachi” yang berarti delapan, dan “go” tanpa ō panjang juga berarti “lima” dalam bahasa Jepang).

Kabar terbaru mengenai Kōki Uchiyama yang juga akan bergabung dengan para pemeran sebagai Gen Harumi di musim kedua.

Sekedar untuk diketahui, Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada tanggal 13 April lalu dengan 12 episode. Crunchyroll dan Netflix menayangkan anime tersebut dengan teks terjemahan bahasa Inggris, dan juga menayangkan versi sulih suara bahasa Inggris.

Anime tersebut juga ditayangkan di X (sebelumnya Twitter) dan di seluruh dunia secara langsung saat ditayangkan di TV di Jepang, pada waktu yang sama saat anime tersebut ditayangkan.

Shigeyuki Miya dan Tomomi Kamiya menyutradarai anime tersebut. Ichiro Okouchi menangani komposisi dan skenario serial tersebut. Tetsuya Nishio menjadi desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Mahiro Maeda mendesain monster-monsternya. Shinji Kimura menjadi direktur seni. Sementara Yuta Bando menggubah musiknya.

Production I.G menangani produksi animasi, dan Studio Khara bertanggung jawab atas desain dan karya seni kaiju.

Sinopsis:

Seorang pria yang bekerja jauh dari impian masa kecilnya terjebak dalam situasi yang tak terduga…! Menjadi monster, ia sekali lagi berusaha untuk memenuhi impian seumur hidupnya…!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru