Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Persija Jakarta Resmi Boyong Pedro Dias, Kontrak 1 Tahun di Tangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta berhasil merekrut bek asal Brasil Pedro Dias di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat Persija Jakarta pada Senin (5/8), dimana Perdro Dias resmi menandatangani kontrak jangka pendek, yakni selama satu tahun.

“Persija terus bergerak untuk memperkuat diri dalam menyongsong Liga 1 2024/2025. Mendatangkan bek asing baru menjadi salah satu bentuknya. Adalah Pedro Dias sosok yang dimaksud,” tulis pengumuman Persija, seperti dikutip Holopis.com.

“Macan Kemayoran resmi mendatangkan pemain asal Brasil berusia 31 tahun itu dengan durasi konrak satu musim,” lanjut pengumuman.

Kehadiran Pedro pun diharapkan bisa semakin memperkuat lini pertahanan Persija Jakarta di bawah kepelatihan Carlos Pena saat ini.

Terkait hal ini juga, Pedro Dias menyambut baik kesepakatan tersebut, dan bermain bersama Persija adalah harapan yang menjadi kenyataan.

“Saya menerima tawaran karena Persija adalah klub besar di Indonesia yang seluruh Asia tahu tentang Persija,” ungkap Pedro.

“Ketika saya di Malaysia, saya bermain dengan beberapa orang Indonesia, saya dan dia selalu berbicara tentang Liga Indonesia dan berjanji kepadanya bahwa suatu hari saya akan bermain di liga Indonesia. Tuhan memberikan kesempatan besar ini kepadaku,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pedro Dias ingin cepat beradaptasi dengan skuad untuk berkontribusi bersama menatap kompetisi 2024/2025.

“Target saya adalah beradaptasi secepat mungkin untuk membantu dan berjuang dengan tim di dalam dan di luar lapangan hari demi hari,” tukasnya.

Sebagai informasi, Pedro Dias sudah malang melintang di dunia sepakbola di wilayah ASEAN, dimana klub terakhirnya adalah Tanjong Pagar di Liga Singapura musim 2023/2024.

Selain daripada itu, Pedro Dias juga pernah bermain di luar ASEAN, seperti hal nya di Afrika Selatan hingga tanah kelahirannya yakni Brasil.

Dengan demikian, Pedro Dias pun jadi pemain asing ke-7 yang dimiliki Persija Jakarta. Di dalam skuad sudah ada nama-nama seperti Marko Simic, Gustavo Almeida, Ondrej Kudela, Maciej Gajos dan Ryo Matsumura.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru