Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Davika Hoorne Kagum dengan Film Kang Mak From Pee Mak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris cantik Thailand Davika Hoorne mengunjungi Indonesia dalam rangka premiere film horor Kang Mak From Pee Mak. Kang Mak adalah film horor Indonesia yang terinpirasi dari film Pee Mak asal Thailand yang dirilis tahun 2013.

Davika mengatakan bahwa film ini sangat seru meskipun tidak sama persis dengan film Pee Mak originalnya dari Thailand..

“Meskipun tidak semuanya sama seperti di film Pee Mak, tetapi ini memuaskan,” kata Davika, dikutip Holopis.com di XXI Plaza Indonesia, (3/8).

Tak hanya sendiri, Davika juga ditemani oleh rekannya, aktor populer Thailand Mario Maurer.

Davika dan Mario Maurer disambut sangat meriah oleh penggemar Indonesia. Sehingga membuat mereka sangat senang meskipun ini bukan pertama kalinya mereka mengunjungi tanah air.

Mario Maurer Berterima Kasih dengan Indonesia

Mario Maurer juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap orang Indonesia yang sudah memilih Pee Mak untuk informasi menjadi film Kang Mak.

“Terima kasih sudah memilih Pee Mak dan membuat Kang Mak. Aku sangat menyukai filmnya dan kerja keras kalian,” akta Mario.

Sinpopsis film Kang Mak

Sebagai informasi, Kang Mak From Pee Mak bercerita tentang seorang pria yang bernama Makmur (Vino G Bastian) yang pulang dari medan perang untuk bertemu sang istri di rumah.

Ternyata, istrinya Sari (Marsha Timothy) sudah meninggal dunia dan menjadi hantu. Namun Makmur tidak mengetahui bahwa Sari sudah meninggal dunia.

Sari melahirkan saat melahirkan anaknya, dan saat ini hantu gentayangannya lah yang menemani Mak.

Film ini disutradarai oleh Herwin Novianto, dan juga dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan masih banyak lagi.

Bagi yang penasaran dengan filmnya, tunggu tanggal 15 Agustus nanti ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru