Aming Masih Sibuk Kerja Sampai Belum Kepikiran Cari Istri Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aming Supriatna Sugandhi tampaknya masih belum kepikiran untuk mencari istri dan membangun bidak rumah tangga yang baik. Sebab kata dia, saat ini prioritas utamanya adalah bekerja.

“Sekarang fokus sama beberapa project ya, konten juga, film-film jalan. Ya nikmati hidup,” kata Aming dalam keterangannya di kawasan Jakarta Pusat, Senin (3/8) seperti dikutip Holopis.com.

Sejauh ini ia tak ingin membocorkan apa pun soal hubungan asmaranya. Ia menilai persoalan itu adalah hak privasinya dan tidak wajib untuk dipublikasikan, sekalipun dirinya adalah public figure.

“Kalau sudah ada emang harus bilang-bilang ya? Kan nggak,” ujarnya.

Ditegaskan Aming, dirinya sama sekali bukan sosok artis yang suka memviralkan hubungan asmaranya dengan siapa pun.

“Kan saya tipe orang yang nggak pernah nge-blow up, nggak pernah publish hubungan pribadi,” terangnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Aming memang pernah menjalani hubungan asmara dengan Evelyn Nada Anjani. Hanya saja, hubungannya dengan wanita cantik bertato itu hanya bertahan seumur jagung, yakni satu tahun saja.

Aming lahir di Bandung, 7 November 1890. Yang artinya tahun ini ia berusia 43 tahun. Pelawak sekaligus aktor keturunan Sunda ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2000-an.

Lulusan S1 Kriya di ITB ini pernah mempersunting Disjoki, Eveline Nada Anjani pada 5 Juni 2016. Namun pada bulan April 2017, mereka resmi bercerai.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.

Puput Novel Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker Payudara

Putri Zizi Novianti alias Puput Novel telah meninggal dunia pada hari Minggu, 8 September 2024 pukul 18.24 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (RS MMC) Kuningan, Jakarta Selatan.

Selena Gomez Cetak Sejarah Jadi Miliarder Termuda di Amerika Serikat

Berkat kekayaannya yang mencapai US $ 1,3 miliar atau setara dengan Rp 20 triliun, Selena Gomez resmi menyandang status sebagai miliarder termuda di AS.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru