Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Sinopsis Kang Mak From Pee Mak, Film Thailand yang Dibikin Versi Indonesianya

HOLOPIS.COM, JAKARTAFilm Kang Mak From Pee Mak akan segera tayang di bioskop-bioskop tanah air pada tanggal 15 Agustus 2024 mendatang. Film horor ini terinspirasi dari film Pee Mak asal Thailand yang sukses dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne.

Sementara versi Indonesianya, Kang Mak dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Indra Jegel, dll.

Bagaimana sinopsis film Kang Mak?

Film Kang Mak From Pee Mak mengisahkan drama cinta yang memadukan unsur horor, misteri dengan sentuhan komedi. Mengadaptasi film Thailand populer, versi Indonesia ini menyuguhkan cerita tentang seorang tentara bernama Makmur, diperankan oleh Vino G. Bastian, yang harus meninggalkan istrinya, Sari Marsha Timothy, yang tengah hamil tua untuk bertempur di medan perang demi membela negara.

Makmur berjuang bersama rekan-rekannya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah, di tengah situasi perang yang penuh tantangan. Tekad Makmur untuk kembali kepada Sari dan calon anak mereka, Cipluk, menjadi motivasi utamanya untuk bertahan hidup dan melewati berbagai rintangan.

Ketulusan dan persahabatan antara Makmur dan teman-temannya menjadikan mereka semakin solid, berjanji untuk saling mendukung dan menjaga satu sama lain hingga akhir hayat.

Setelah berhasil pulang ke rumah, Makmur disambut oleh kebahagiaan. Sari telah melahirkan Cipluk, dan seluruh teman-teman Makmur merasakan kebahagiaan yang sama. Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama.

Desas-desus mulai beredar di kampung bahwa Sari sebenarnya telah meninggal dunia saat melahirkan dan bahwa yang kini berada di samping Makmur adalah arwah gentayangan. Situasi kampung menjadi sunyi dan penuh teka-teki, memicu rasa penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi selama Makmur berada di medan perang.

Film ini menyajikan kombinasi unik dari drama, komedi, dan unsur horor, dengan lelucon yang disesuaikan dengan selera penonton Indonesia.

Film ini akan tayang dipertengahan Agustus nanti. Sabar menanti ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru