Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Persis Solo Tempati Posisi Tiga Piala Presiden 2024 Usai Sikat Persija 1-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persis Solo sah menduduki posisi tiga Piala Presiden 2024 usai sukses mengandaskan perlawanan Persija Jakarta, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Pertandingan perebutan posisi tiga Piala Presiden antara Persis Solo vs Persija itu sendiri berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (3/8) malam WIB.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, kedua tim sudah saling melakukan serangan untuk bisa memecah kebuntuan.

Persis Solo akhirnya berhasil menciptakan gol di menit 10. Berawal dari umpan silang Sho Yamamoto, kemdian berhasil disambut dan disundul oleh Ricardo Lima.

Persija kemudian merespon dengan sejumlah upaya yang ada, salah satunya melalui sundulan Marko Simic, namun masih melenceng dari gawang Persis Solo.

Di babak kedua pun demikian, Persija Jakarta lebih dominan memegang bola dan melakukan beberapa percobaan, namun gol urung terjadi.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Persis Solo.

Dengan demikian, Persis Solo berhak menduduki posisi tiga Piala Presiden 2024. Sementara, babak final akan mempertemukan Borneo FC vs Arema FC di Stadion Manahan, Surakarta, Minggu (4/8).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru