Mikel Merino Cocok Main di Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mikel Merino di bursa transfer pemain musim panas ini memang tengah dikaitkan betul dengan Arsenal. Eks The Gunners Ray Parlour pun menilai bahwa kehadirannya tepat untuk lini tengah Arsenal.

Sebelumnya diketahui, Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Merino. Pintu keluar dari Real Sociedad pun cukup terbuka lebar, terlebih lagi masa kontraknya yang tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Atas hal itu juga, Real Sociedad pun disebut telah menyepakati tawaran Arsenal senilai 25 juta Poundsterling untuk melepas Mikel Merino.

Menariknya, seiring dengan panasnya isu transfer Mikel Merino, di sisi lain mencuat isu bakal hengkangnya Thomas Partey. Maka dari itu, Parlour kemudian menilai bahwa Merino cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Partey.

“Lihatlah Thomas Partey. Dia mungkin menuju keluar, jadi mereka butuh sedikit penguatan di lini tengah, dan memberi Declan Rice sedikit lisensi untuk maju,” ujar Parlour, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya suka tipe pemain box to box seperti Bryan Robson dulu. Jadi secara logika sebagai gelandang, kalau seseorang maju, maka anda mengisi tempatnya,” tambahnya.

“Merino itu di usia yang bagus, di 28 thaun dia sempurna, dia di usia prima. Dengan 25 juta poundsterling, itu kesepakatan yang bagus. Mereka punya hubungan yang baik dengan Real Sociedad dengan Tierney pergi ke sana,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru