Juventus Gagal Menang Lawan Brest, Si Nyonya Tua Diimbangi 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus harus rela ditahan imbang klub asal Prancis yakni Brest pada laga uji coba pramusim, dengan skor 2-2.

Laga antara Juventus vs Brest itu sendiri berlangsung di Stadio Adriatico, Minggu (4/8) dini hari WIB. Si Nyonya Tua jelas lebih dominan dalam mengendalikan permainan.

Juventus terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan Brest, namun memang peluang yang belum berhasil berbuah manis.

Kedua tim sejatinya cenderung bermain hati-hati selama babak pertama, bahkan Juventus yang tampil menyerang pun sempat repot juga ketika menghadapi serangan dari Brest. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Juventus yang masih memegang kendali permainan, justru harus kebobolan terlebih dahulu oleh Brest.

Brest sukses memecah kebuntuan di menit 51. Mahdi Camara mampu mencatatkan namanya di papan skor dan membawa mereka unggul 1-0 atas Juventus.

Juventus langsung merespon, gol pun akhirnya berhasil diciptakan tujuh menit kemudian. Pemain andalan Si Nyonya Tua Dusan Vlahovic mampu membukukan skor melalui titik putih.

Juventus kemudian berbalik unggul berkat gol Gleison Bremer di menit 72. Berawal dari skema tendangan sudut yang dieksekusi pemain teranyar mereka yakni Douglas Luis, kemudian Bremer mampu menyambutnya dan menyundul bola tersebut merobek gawang Brest. Si Nyonya Tua pun unggul dengan skor 2-1.

Tetapi keunggulan Juventus itu harus pupus usai Brest berhasil menyamakan kedudukan skor 10 menit selepasnya. Axel Camblan mampu merobek gawang Si Nyonya Tua dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Untuk laga berikutnya, Juventsu masih akan melakoni pertandingan uji coba pramusim, diantaranya melawan Juventus U-23 lalu menghadpai Atletico Madrid.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru