Jadwal Final Piala Presiden 2024 Hari Ini : Borneo FC vs Arema FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Final Piala Presiden 2024 antara Borneo FC vs Arema FC akan segera bergulir, berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa Borneo FC Samarinda berhasil melangkah ke babak final Piala Presiden 2024, dengan mengalahkan Persija Jakarta 2-1.

Sementara itu, Arema FC mampu memastikan tiket babak final setelah berhasil melibas habis Persis Solo, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Ada pun Persis Solo dan Persija Jakarta sudah beradu tangkas dalam perebutan posisi tiga Piala Presiden 2024, Sabtu (3/8) malam WIB. Persis Solo pun berhak duduk di posisi tiga usai menang 1-0 tanpa balas atas Macan Kemayoran.

Kini, tinggal Borneo FC dan Arema FC yang akan bertarung dalam memperebutkan trofi Piala Presiden 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, mengingat performanya sama-sama apik selama gelaran turnamen pramusim ini bergulir.

Dalam hal ini, Borneo FC sejatinya sedikit lebih diunggulkan, namun Arema FC punya modal berharga dalam menatap pertandingan tersebut.

Arema FC dalam pertemuan terakhirnya lawan Borneo FC di Liga 1 musim lalu, berhasil menang dengan skor 1-2. Selain daripada itu, Singo Edan tangguh di Piala Presiden 2022 lalu atas Borneo FC, dengan sekali menang dan sekali imbang.

Kendati demikian, Singo Edan tetap lah perlu waspada karena statistik memenangkan Borneo FC dalam lima pertemuan terakhirnya di level kompetisi resmi.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhirnya di Liga 1, Borneo FC berhasil menang dua kali, dua imbang dan sekali kekalahan dari Arema FC.

Jadwal Final Piala Presiden 2024

  • Minggu (4/8) pukul 19.30 WIB : Borneo FC vs Arema FC (Stadion Manahan, Solo)
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru