Gugur di Olimpiade Paris 2024, Lalu Zohri Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri harus angkat koper dari Olimpiade Paris 2024, atlet asal Lombok itu pun meminta maaf kepada seluruh rakyat Tanah Air.

Sebelumnya diketahui, Lalu Muhammad Zohri turun di babak kualifikasi nomor lari 100 meter putra Olimpiade Paris 2024, dimana ia duduk di posisi dua dengan catatan waktu 10.35 detik dan berhasil melangkah ke babak pertama, Sabtu (3/8).

Pada babak pertama, Zohri sejatinya berhasil memperbaiki catatan waktu menjadi 10,26 detik, tetapi hal tersebut tak cukup membawanya lolos ke semifinal.

“Sebenarnya tadi saya sudah lumayan panas, beda dengan yang awal. Hanya yang jadi masalah tadi terlalu mepet saja waktunya dan kualifikasi ke ronde pertama,” ungkap Zohri, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Tadi itu saya ditungguinm yang lain sudah jalan ke dalam, saya dari tempat pemanasan lari, bawa id card, saya mengejar mereka. Masuk ruangan, ganti baju, pakai baju tanding lagi, pakai spike sudah langsung. Saya juga kaget gitu,” sambungnya.

“Menurut saya, saya yakin kalau lebih panjang jeda waktunya sedikit buat istirahat, mungkin catatan waktu saya bisa 10.0 detik atau 10.1 detik. Kalau keyakinan saya pribadi ini lagi on fire,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zohri tak lupa mengucapkan permintaan maafnya, ia menilai dirinya telah bekerja keras.

“Jujur, level mereka itu sudah di atas saya. Jadi kalau saya lomba sama mereka jadi ada pacuannya, itu yang saya manfaatkan,” ujarnya lagi.

“Saya tidak menyesali apapun, intinya ini jadi motivasi buat saya, semoga di kejuaraan ke depannya bisa lebih baik,” tambahnya.

“Tapi jujur saya sudah tampil semaksimal mungkin jadi ini lah hasilnya,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru