Gregoria Bilang Gini Usai Dipastikan Dapat Medali Perunggu Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung berhak mendapatkan medali perunggu Olimpiade Paris 2024 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun kemudian mengungkapkan bahwa pencapaian ini tak serta merta membuatnya bahagia. Bahkan, Jorji juga turut bersimpati kepada Carolina Marin yang mengalami cedera saat bertanding.

Perlu diketahui, Gregoria Mariska Tunjung sejatinya baru saja kalah di semifinal Olimpiade Paris 2024 kontra An Se Young, 21-11, 13-21 dan 16-21.

Gregoria Mariska Tunjung pun dijadwalkan tanding dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Paris 2024, melawan pemain yang kalah pada laga antara Carolina Marin dari Spanyol melawan wakil China, He Bingjiao.

Namun, Carolina Marin mendapat cedera saat pertandingan berlangsung, dimana ia tak bisa melanjutkan permainannya dan harus meninggalkan lapangan.

Carolina Marin pun dinyatakan retired, yang kemudian menyusul kabar bahwa Marin mundur dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Paris 2024, yang akan berlangsung Senin (5/8).

“Pastinya ini bukan cara mendapatkan medali yang saya mau, sedih juga melihat (Carolina) Marin dalam kondisi seperti itu, mengalami cedera lagi,” ungkap Gregoria, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Saya tahu semua atlet mempersiapkan Olimpiade dengan sangat serius dan kerja keras jadi pastinya bukan hal yang mudah untuknya menghadapi ini,” sambungnya.

“Saya bersyukur bisa mendapat medali perunggu tapi saya tidak harus merasa terlalu bahagia atau bagaimana karena sebagai atlet, saya tahu perjuangan kami semua sangatlah sulit apalagi menghadapi sebuah cedera,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gregoria berharap bahwa dengan pencapaiannya saat ini, bisa ikut serta memicu atlet lain untuk meraih kemenangan di Olimpiade Paris 2024.

“Semoga medali ini bisa memacu tema-teman yang lain untuk bisa bertanding dengan sehat, maksimal dan bisa menang. Saya bantu doa supaya bisa mendapatkan medali untuk Indonesia,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Menyesal Salah Strategi di MotoGP San Marino 2024

Strategi Jorge Martin masuk pit stop untuk mengganti ban saat balapan di MotoGP San Marino 2024, menjadi sebuah kesalahan yang fatal. Apalagi, saat itu pembalap Pramac Ducati ini sedang berada di posisi depan.

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru