Jumat, 13 September 2024
Jumat, 13 September 2024

Gerindra Usung Abdul Harris Bobihoe Jadi Calon Walikota Bekasi

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT – DPP Partai Gerindra resmi mengeluarkan surat tugas tunggal kepada Abdul Harris Bobihoe untuk maju sebagai calon Walikota Bekasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo, mengumumkan hal ini dalam konsolidasi internal partai di Hotel Merapi Merbabu pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

“Momentum ini menegaskan bahwa DPP Gerindra telah memberikan surat tugas tunggal kepada Bapak Abdul Harris Bobihoe. Semua komponen harus menerima keputusan ini dengan penuh tanggung jawab tanpa perdebatan,” ujar Bambang Sutopo seperti dikutip Holopis.com.

Bambang Sutopo, yang juga dikenal dengan sebutan Bang TBS, menegaskan pentingnya setiap komponen partai untuk bertanggung jawab dalam mengamankan perintah partai, yaitu memenangkan Abdul Harris Bobihoe pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Kurang dari satu bulan sebelum pendaftaran, saya meminta semua jajaran memaksimalkan kerja politik untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Abdul Harris Bobihoe dengan cara yang cerdas dan efektif,” jelasnya.

Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Bang TBS berharap seluruh kader dari tingkat DPC, PAC hingga anak ranting bekerja maksimal untuk membuka peluang kemenangan lebih besar bagi Abdul Harris Bobihoe di Pilkada Kota Bekasi mendatang.

“Gerindra mengusung kader terbaik. Saya yakin dengan kebersamaan dan kekompakan, cita-cita Partai Gerindra pada Pilkada 2024 ini dapat terwujud,” tutupnya.

Abdul Harris Bobihoe, dalam kesempatan yang sama, menekankan pentingnya kekuatan mesin partai untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi. Menurutnya, kerja politik yang terukur sangat diperlukan, dan struktur partai harus disiapkan dengan baik menghadapi Pilkada.

“Kunci kemenangan Pilkada adalah mesin partai yang kuat. Oleh karena itu, saya meminta struktur partai dirapikan terutama di tingkat PAC dan ranting, agar siap bekerja,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Susunan Pimpinan dan Fraksi-Fraksi DPRD Karawang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang secara resmi menetapkan susunan pimpinan DPRD dan fraksi-fraksi dalam rapat paripurna yang digelar pada Kamis (12/9) malam.

Polisi Amankan 10 Orang Sindikat Uang Palsu di Bekasi

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Mabes Polri Polri berhasil mengungkap jaringan produksi uang palsu dengan nilai total Rp 1,2 miliar.

Hareudang Fest 2024, Bazar Murah di HUT Karawang ke-391

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-391, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar bazar murah tahun 2024 bertajuk 'Hareudang Fest 2024'.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru