Como 1907 Siap Boyong Pemain Keturunan Indonesia Kevin Diks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Como 1907 dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa memboyong pemain keturunan Indonesia yaitu Kevin Diks.

Bahkan, Como 1907 dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan klub FC Copenhagen, dan telah terjalin kesepakatan untuk Kevin Diks di bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut jurnalis sepakbola Gianluca Di Marzio seperti dikutip Holopis.com, Como 1907 dan Copenhagen telah jatuh dalam kesepakatan transfer senilai 5 juta Euro untuk Kevin Diks.

Ada pun penyelesaian transfer Kevin Diks ini tinggal menunggu Copenhagen dalam mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisinya, dimana salah satu pemain yakni Gabriel Pereira tengah diusahakan untuk diboyong.

Sebagai informasi tambahan, Kevin Diks sendiri sejatinya sudah tidak asing lagi di Serie A, dimana sebelumnya pemain keturunan Indonesia itu sempat merumput bersama Fiorentina hingga Empoli, meski memang minim jam bermain.

Kendati demikian, karir sepakbolanya cukup baik ketika membela Feyenoord di Eredivisie, yang kemudian hijrah ke AGF dan kini di Copenhagen di Liga Denmark.

Menariknya, menurut rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Kevin Diks tengah diusahakan PSSI untuk menjadi pemain naturalisasi memperkuat Timnas Indonesia, meski begitu belum terkonfirmasi kebenarannya.

Di sisi lain, Como 1907 sendiri memang nampak aktif di bursa transfer pemain musim panas ini. Bagaimana tidak, sejumlah pemain berhasil didatangkan.

Tercatat, sudah lima pemain baru berhasil didapatkan Como 1907, dan bukan pemain yang asing namanya. Ada Raphael Varane, kemudian Andrea Belotti, Alberon Dossena, kiper Pepe Reina hingga Emil Audero Mulyadi yang juga pemain keturunan Indonesia.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru