CCTV : Maling Bobol Rental PS di Sawangan Depok, Barang Raib Semua!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, maling membobol rental Playstation (PS) di Sawangan Depok. Bukan main, pelaku berhasil menggasak 7 unit PS sekaligus beserta TV-nya.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu terjadi di Rental PS Elvajo di Jl. Mawar, Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (2/8) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari rekaman CCTV yang dibagikan, nampak dua pemuda mengenakan jaket tengah membobol ruang kunci roling door rental PS tersebut.

Setelah berhasil membobol roling door, pelaku kemudian langsung masuk ke ruangan dimana tempat PS itu berada.

Pelaku memasukan seluruh barang curiannya itu ke dalam sebuah karung besar. Bahkan, dari rekaman CCTV berikutnya, terlihat bahwa pelaku membawa sebuah box besar dengan cara menggotongnya, dimana itu diduga sebuah televisi atau barang lainnya yang ada di dalam.

Menurut keterangan yang ada, pelaku sukses membawa kabur barang elektronik dan barang berharga lainnya. Tak hanya PS saja yang diambil, bahkan hingga TV LED sebesar 50 inch turut digondol.

Tercatat, pelaku membawa kabur 5 unit PS 5, 2 unit PS 4, 6 unit TV LED 50 inch, 1 unit HP Vivo, Uang Tunai

Kendati begitu, belum ada informasi lebih lanjut apakah telah dilaporkan ke pihak berwajib atau belum.

Mengingat, aksi pelaku sangat jelas terekam kamera CCTV. Bahkan wajah salah satu pelaku pun tertangkap kamera ketika melancarkan aksinya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru