Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bobby Nasution Akui Punya Kesepakatan dengan PKS

HOLOPIS.COM, SUMUT – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku gembira dengan dukungan yang telah diberikan PKS kepada dirinya untuk maju di Pilkada Sumatera Utara 2024.

“Alhamdulillah, dukungan terus bertambah buat saya untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) Sumut di Pilkada 2024,” kata Bobby Nasution dalam unggahan di akun Instagramnya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (3/8).

“Kali ini dukungan saya dapatkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), diberikan langsung oleh Presiden PKS Bapak Ahmad Syaikhu,” sambungnya.

Dengan dukungan besar yang diterimanya tersebut, Bobby menjanjikan bakal memberikan kontribusi yang besar bagi Sumatera Utara.

“Tanggung jawab dan amanah yang diberikan ini akan saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya, demi memajukan Provinsi Sumatera Utara dan mensejahterakan masyarakatnya,” umbarnya.

Sementara itu, Bobby mengakui bahwa dirinya dan PKS mempunyai kesepakatan mengenai pandangan terhadap pembangunan di Sumatera Utara. Hal inilah yang disebut menjadi alasan PKS mendukung dirinya dan bukan lagi ke Eddy Rahmayadi.

“Ya kita komunikasi dengan PKS, kita sampaikan pandangan kita terhadap Sumatera Utara, alhamdulillah pandangan dari kami, dari saya, buat Sumatera Utara ini sejalan juga dengan pandangan PKS untuk membangun Sumatera Utara dan kondisi Sumatera Utara hari ini,” terangnya.

Bobby menyebutkan jika PKS telah memberikan rekomendasi ke dirinya. Bobby mengungkapkan jika dirinya memiliki kesamaan pandangan dengan PKS terhadap pembangunan di Sumut.

“Alhamdulillah PKS kemarin sudah memberikan rekomendasi, sudah memberikan dukungan karena memang pandangan terhadap pembangunan Sumatera sejalan dan sepaham,” tuntasnya.

Sebelumnya diberitakan, PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) secara diam-diam ternyata sudah memberikan surat rekomendasi dukungan kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri mengakui bahwa pelantikan itu dilakukan secara tertutup di kantor DPP PKS. Dimana rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Dimana sebelumnya Ahmad Syaikhu sempat menarik ucapannya soal dukungan kepada Bobby Nasution.

“Ya sudah resmi,” kata Mabruri dalam keterangannya pada Jumat (2/8).

Dalam rekomendasi itu mencakup Bobby Nasution dan pendampingnya, Bupati Asahan Surya. Mabruri menjelaskan, pihaknya memang sengaja tidak mau lagi mendukung Eddy Rahmayadi pada periode ini dengan alasan variasi.

“Biar ada variasi. Politik kan perlu dinamis,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bobby – Surya Daftar ke KPU, Siap Ikuti Semua Tahapan Pilgub Sumut

Politisi Partai Gerindra, Muhammad Bobby Afif Nasution telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara bersama dengan Surya di KPUD Sumatera Utara, Medan hari ini, Rabu (28/8).

Bobby Nasution Siap Tantang Edy Rahmayadi Adu Gagasan

Wali Kota Medan Bobby Nasution merasa makin percaya diri dengan tambahan dukungan partai politik yang akan mengusungnya di Pilkada Sumatera Utara 2024.

Fix! PKB Resmi Usung Bobby-Surya di Pilgub Sumut

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan Bobby Nasution dan Surya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub) 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru