Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Suka Tampar Bokong saat Bercinta, Coba Tips Ini Deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanking yang merupakan tindakan menampar bokong pasangan saat berhubungan seks menjadi salah satu tindakan yang bisa Sobat Holopis coba. Terlebih jika Sobat dan pasangan sangat menyukai gaya bercinta doggy Style.

Namun tenang, tindakan menampar bokong saat bercinta tidaklah menyakitkan. Justru, menampar bokong pasangan merupakan hal yang paling menyenangkan, khususnya bagi para kaum pria ketika berhubungan seks.

Kendati begitu, Sobat harus memastikan pasangan bahwa tamparan yang berasal dari tangan Sobat tidak terlalu keras, agar pasangan tetap aman tanpa mengalami rasa sakit atau cedera.

Adapun berikut ini tips untuk menguasai seni menampar bokong pasangan saat berhubungan seks.

1. Beri petunjuk

Sobat tidak harus langsung mulai memukul pasangan, namun mulainya dengan memberikan sentuhan-sentuhan hangat sebagai petunjuk kecil, seperti mulai membelai pantat, hingga pada akhirnya melayangkan tamparan keras. Hal ini dapat membuat pasangan Sobat menggila

2. Buat perjanjian

Banyak wanita yang merasa canggung dengan memukul pasangan. Jadi, pastikan Sobat mengetahui apakah wanita menyukai itu atau tidak. Bagi wanita, Ini akan membuat merasa nyaman saat pasangan memukul pantat.

3. Tingkatkan kecepatan

Dengan memukul pantat, akan meningkatkan kecepatan dalam berhubungan seks. Hal ini karena tindakan tersebut dapat meningkatkan gairah seks. Maka, ada baiknya bila tindakan ini dilakukan menjelang klimaks.

4. Coba doggy style

Telah disinggung di awal, tindakan memukul menjadi hal yang sangat menyenangkan saat Sobat dan pasangan berada pada posisi doggy style. Sebab pada posisi tersebut, pria akan lebih leluasa melayangkan pukulan ke pantat wanita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru