Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Olimpiade Paris 2024 : Maroko Gilas Amerika 4-0, Singa Atlas ke Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Maroko memastikan satu tiket semifinal Olimpiade Paris 2024, usai menang besar 4-0 tanpa balas kontra Amerika Serikat di babak perempat final. Ada pun salah satu pencetak golnya yakni bintang Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi.

Pertandingan antara Maroko vs Amerika Serikat tersebut digelar di Parc des Princes, pada Jumat (2/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Maroko tampil mendominasi permainan. Bahkan Hakimi dkk berhasil unggul lebih dulu di menit 29 melalui titik putih, dimana sang eksekutor Soufiane Rahimi mampu menuntaskan misinya dan membawa Singa Atlas unggul 1-0.

Keunggulan 1-0 itu bertahan cukup lama, seraya dengan hal itu, Amerika Serikat mencoba membuat gol penyeimbang, namun gol urung terjadi. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Maroko kemudian baru bisa mencetak gol tambahan di menit 63. Bermula dari kreasi Abde Ezzalzouli yang kemudian mengirimkan umpan silang dan disambut dengan baik oleh Ilias Akhomach menjadi gol.

Tak lama, Maroko kembali menciptakan gol tujuh menit kemudian. Berawal dari serangan balik, Achraf Hakimi melakukan penetrasi dari sisi kanan permainannya, kemudian berkreasi hingga diakihiri dengan tembakan terukur. Maroko unggul 3-0.

Ada pun gol keempat Maroko lahir menjelang laga usai yang juga melalui titik putih, pemain pengganti Mehdi Maouhoub mampu menggandakan skor untuk Maroko. Alhasil, 4-0 jadi skor akhir di laga tersebut.

Dengan demikian, Maroko berhak melangkah ke babak semifinal sepakbola Olimpiade Paris 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru