Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

MotoGP Inggris : Jorge Martin Berjaya di Sesi FP1 dan Practice

HOLOPIS.COM, JAKARTA MotoGP Inggris 2024 sudah berlangsung sejak Jumat (2/8) di sirkuit Silverstone, yang dimulai dengan sesi FP1 (Free Practice) yang mencatatkan Jorge Martin jadi yang tercepat dalam sesi tersebut.

Pada waktu awal, pembalap Aprilia Maverick Vinales dan Aleix Espargaro memimpin jalannya sesi tersebut. Posisi pembalap dibelakang keduanya, ada duo Ducati yakni Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Namun, pembalap Pramac Ducati Jorge Martin mulai menggila. Ia berhasil mengungguli Espargaro dengan selisih 0,092 detik.

Sementara itu, Marc Marquez masih belum mampu tunjukan performa terbaiknya. Karena, sebelum FP1 berakhir pembalap Gresini Ducati itu terjatuh di Turn 15.

Jelang akhir sesi, Jorge martin mampu memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 59,383 detik dan menjadi yang tercepat dalam sesi FP1 MotoGP Inggris 2024.

Sesi Practice MotoGP Inggris 2024

Masih dihari yang sama, Para pembalap MotoGP kembali melakoni sesi Practice. Dalam sesi ini, Jorge Martin kembali jadi pembalap tercepat.

Diawal sesi, Enea Bastianini menjadi yang tercepat selama latihan bebas berjalan lima menit. Disusul, Maverick Vinales mengambil alih catatan waktu tercepat. Pada posisi kedua ada Jorge Martin, yang diikuti Raul Fernandez.

Posisi tersebut tidak berlangsung lama, karena Jorge martin berhasil menyodok ke posisi teratas dengan catatan 1 menit 58.262 detik. Namun, Bagnaia yang juga terus mencoba untuk meraih waktu terbaiknya dan berhasil melampaui catatan waktu Martin.

Jorge Martin masih belum puas, dan berhasil mengunci waktu tercepat di sesi Practice 1 menit 57.911 detik. Sementara itu, Marc Marquez tetap sama seperti di sesi FP1 diurutan ke 10.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru