Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Lolos ke Semifinal Olimpiade Paris 2024, Gregoria Senang Tapi Gak Mau Berpuas Diri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung baru saja memastikan langkahnya ke semifinal Olimpiade Paris 2024, usai mengalahkan ratu bulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon. Pemain yang kerap disebut Jorji itu pun mengaku senang atas apa yang diraihnya itu, namun ia menegaskan enggan terlalu berpuas diri dengan hasil tersebut.

Sebelumnya diketahui, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan Ratchanok Intanon di babak perempat final cabang olahraga badminton Olimpiade Paris 2024, Sabtu (3/8) sore WIB.

Dalam pertandingannya di La Chapelle Arena, Paris, Gregoria Mariska Tunjung menang dengan straight game langsung, 25-23 dan 21-9. Hasil itu sekaligus membawa Jorji ke semifinal Olimpiade Paris 2024.

Usai laga, Gregoria Mariska Tunjung pun mengaku senang bisa memenangkan laga tersebut. Ada pun pencapaian itu didapat karena ia fokus terhadap dirinya sendiri.

“Saya coba berpikir bahwa pertandingan ini bila saya menang itu buat saya sendiri. Saya tidak mau berpikir terlalu banyak yang membuat saya lebih tertekan,” ungkap Gregoria Mariska Tunjung, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Meski begitu, Gregoria enggan terlalu berpuas diri atas apa yang diraihnya tersebut. Ia sadar bahwa laga selanjutnya akan lebih berat.

“Intanon adalah salah satu pemain idola saya dan sangat senang bisa bertemu dia di lapangan di ajang sebesar Olimpiade,” ujarnya lagi.

“Ini adalah pencapaian yang bagus untuk saya tapi kembali lagi saya tidak mau terlalu berpuas diri. Pertandingan besok akan lebih berat dan saya harus segera kembali bersiap,” tambahnya.

Di babak semifinal Olimpiade Paris 2024 nanti, Gregoria Mariska Tunjung telah ditunggu jagoan Korea Selatan, An Se Young. Jorji pun berjanji akan tampil sebaik mungkin menatap laga tersebut.

“An Se Young pastinya adalah lawan yang susah. Saya mau berusaha sebaik mungkin menampilkan yang terbaik yang saya punya. Saya tidak akan memikirkan hasilnya tapi saya ingin berjuang sekuat tenaga,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, babak semifinal antara Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young itu sendiri akan berlangsung pada Minggu (4/8) siang WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru