Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Inter Milan Diimbang Pisa 1-1 di Laga Uji Coba, Nerazzurri Untung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Pisa pada laga uji coba, dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Inter Milan vs Pisa itu sendiri berlangsung di Stadio Romeo Anconetani, Sabtu (3/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, secara mengejutkan Pisa berhasil memimpin skor lebih dulu berkat gol Gabriele Piccinini di injury time babak pertama.

Berawal dari skema tendangan sudut, kemudian Gabriele Piccinini mampu menyambutnya hingga merobek gawang Inter Milan dengan sundulannya.

Inter Milan kemudian merespon, sejumlah peluang serangan berhasil diciptakan, namun memang belum membuahkan hasil karena tim lawan melakukan formasi super defensif.

Inter Milan punya peluang emas di menit 60, namun tembakan yang dilepaskan Davide Frattesi masih belum membuahkan hasil.

Seiring dengan usaha Inter Milan untuk menyamakan kedudukan skor, Pisa malah tampil menyerang di 10 menit akhir pertandingan, tetapi memang gol urung terjadi.

Pada menit 83, Inter Milan menciptakan peluang melalui Federico Dimarco, ia mengirimkan umpan berbahaya ke mulut gawang Pisa, namun tidak berhasil dimanfaatkan skuad Nerazzurri lainnya.

Sampai pada akhirnya Inter Milan berhasil membuat gol penyeimbang di injury time. Yann Bisseck mencatatkan namanya di papan skor dan menyelamatkan Nerazzurri dari kekalahan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 bagi kedua tim.

Daftar Susunan Pemain Inter Milan vs Pisa

Inter Milan : Martinez; Bisseck, Acerbi, Fontanarosa; Kamate, Zielinski, Barella, Mkhitaryan, Carlos Augusto; Correa, Salcedo.

Pisa : Samper; Calabresi, Caracciolo, Canestrelli; Esteves, Piccinini, Marin, Beruatto; Tramoni, Moreo; Mlakar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru