Digaet Juventus, Khepren Thuram : Mimpi Jadi Kenyataan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus resmi mendatangkan Khepren Thuram di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain asal Prancis itu pun mengungkapkan bahwa kesepakatan tersebut layaknya mimpi yang menjadi kenyataan.

Sebelumnya diketahui, Juventus mendatangkan Khepren Thuram dari klub Ligue 1 yakni Nice, dan resmi jatuh dalam kesepakatan kontrak jangka panjang, hingga 2029 mendatang.

Dari kabar yang beredar terungkap, bahwa Juventus memboyongnya seharga 20 juta Euro atau sekitar Rp 353 miliar.

Dengan begitu, Khepren Thuram jadi pemain asal Prancis berikutnya setelah banyak sekali nama-nama top yang pernah merumput bersama Si Nyonya Tua. Sebelumnya ada nama seperti Zinedine Zidane, Trezeguet, bahkan dua legenda Arsenal juga pernah bersama Juventus, seperti Thierry Henry dan Patrick Vieira.

“Bisa berada di sini adalah sebuah impian. Aku selalu ingin bermain untuk Juve sejak aku kecil, dimana banyak pemain Prancis yang telah bermain di sini, nama-nama pemain yang bergengsi,” ungkap Thuram, seperti dikutip Holopis.com.

“Aku bahkan merasa lebih bangga lagi karena bisa mengenakan seragam ini. Jadi setiap kali aku bangun tidur aku merasa sangat beruntung,” tambahnya.

Lebih lanjut, Thuram bahkan menyebut bahwa berada di Juventus sudah merupakan takdirnya sendiri.

“Aku juga berpikir ada Juventus di dalam takdirku. Baik Vieira dan Henry banyak memberiku nasihat dan berbicara kepadaku tentang Juventus. Mereka sangat gembira untukku, dan aku bersyukur atas hal ini,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru