Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ciyeee Huang Ya Qiong Dilamar Kekasih Usai Gasak Emas Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu pebulutangkis wanita terbaik China Huang Ya Qiong mendapat kejutan selepas meraih medali emas Olimpiade Paris 2024, dimana pasangan dari Zheng Si Wei tersebut seketika dilamar sang kekasih yang juga pebulutangkis China, Liu Yu Chen.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Huang Ya Qiong bersama Zheng Si Wei turun di nomor ganda campuran badminton Olimpiade Paris 2024.

Pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil meraih medali emas Olimpiade Paris 2024, usai menang atas Kim Won Ho/Jeong Na Eun asal Korea Selatan di babak final, Jumat (2/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya di Porte de la Chapelle Arena, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong menang dengan straight game langsung 21-8 dan 21-11 atas wakil Korea Selatan tersebut.

Pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pun naik ke podium juara setelahnya, dimana pengalungan medali emas mereka terima.

Secara mengejutkan, Huang Ya Qiong telah ditunggu oleh Liu Yu Chen yang sambil memegang bunga di tangannya. Seketika, Liu berlutut dan melamar Huang Ya Qiong dengan memakaikan cincin di jari manisnya. Huang Ya Qiong pun tak kuasa menahan tangis bahagianya tersebut.

Selepas momen itu, Huang Ya Qiong mengaku terkejut karena penghargaan berlipat yang didapatnya.

“Ini sangat mengejutkan karena saya fokus mempersiapkan pertandingan. Hari ini saya dapat medali emas Olimpiade dan dilamar. Itu sesuatu yang tidak disangka,” ungkap Huang, seperti dikutip Holopis.com.

“Ini membuatku terharu, selain menjadi juara, saya juga mengambil satu langkah maju ke babak baru dalam hidup saya,” tambahnya.

“Musim panas ini sempurna, saya senang sekali dan tidak bisa berkata-kata,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru