Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Beda 9 Tahun, Ini Curhatan Ade Govinda Menikah di Usia 40 Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gitaris dari band Govinda, Ade Nurulianto (40) resmi mempersunting sang kekasih Indri Nadya Arisa atau Indi Arisa (30). Proses Akad nikah berlangsung dengan hikmat di Menara BRIPens, Jakarta Selatan pada hari ini, Sabtu (3/8). 

Ade Govinda menikahi Indi dengan mas kawin unik yang terinspirasi dengan tanggal pernikahan keduanya yakni seperangkat alat salat, logam mulia senilai 3 gram, uang tunai Rp8 juta dan 2024 Riyal (Mata uang Arab Saudi).

Adapun wali Nikah pada proses ijab qabul dengan sentuhan adat sunda tersebut dilakukan langsung oleh ayah Indi, Syarif Hidayat serta saksi ialah pendiri promotor musik, Adrie Subono.

Ade sendiri diketahui mengakhiri masa lajangnya di usia yang sudah tidak muda, yakni 40 tahun. Sementara sang istri saat ini baru akan menginjak usia ke-30. Jarak sembilan tahun diakui keduanya tidak menjadi halangan untuk menyatukan cinta mereka ke jenjang pernikahan.

Dalam pengakuannya, Ade menyatakan bahwa usia bukan persoalan serius, namun yang paling utama dalam membangun bidak rumah tangga adalah, saling memahami dan enak untuk diajak ngobrol bersama.

“Menurutku sih menikah enggak gampang. Harus menikah dengan orang yang tepat diajak ngobrol dan tukar pikiran itu penting. Enggak cuma iya-iya atau enggak-enggak aja. Tapi bisa jadi ide atau apa pun bagi kedua belah pihak,” ungkap Ade di lokasi, Sabtu (3/8) seperti dikutip Holopis.com

Senada dengan Ade, Indy mengaku perbedaan usia ini tidak menjadi masalah untuk melabuhkan hatinya pada Ade. Menurutnya, pertemuannya dengan Ade terjadi saat usianya sudah matang dan siap untuk menjalin hubungan yang serius dengan lawan jenis. 

“Sama aja kayak teman sebaya. Aku melihat Ade udah mature. Saat memulai hubungan, Aku memang udah harus selesai sama diri Aku sendiri main dan lain-lain. Mas Ade juga udah selesai dengan cita-cita dan sebagainya,” sahut Indy. 

Meski tidak lama berpacaran, Ade menceritakan telah mengenal Indy sejak 2022 lalu. “Memang udah kenal lama. Akhirnya deket dan ngobrol serius tahun lalu. Pas setahun yang lalu,” kenangnya.

Setelah menjalani Akad nikah, Ade dan Indi akan melanjutkan dengan pesta resepsi pernikahan. Tidak tanggung-tanggung, keduanya dikabarkan bakal menggelar pesta resepsi dengan konsep mini konser lantaran bertabur banyak bintang yang siap meramaikan acara. 

“(Pengisi acara) ada yang aku minta ada yang memang mau nyanyi. Semoga pada datang dan enggak ada halangan. Ada satu lagu spesial yang belum pernah aku dengerin ke siapapun,” kata Ade. 

Selanjutnya, baik Ade dan Indi sepakat untuk pergi Honeymoon dan menghabiskan waktu bersama sebagai layaknya pengantin baru. Ade mengaku akan absen sementara dengan kegiatan Govinda, band yang telah membesarkan namanya selama pergi Honeymoon di Amerika Serikat.

“Udah bilang sih mau Honeymoon. Tapi enggak deket-deket banget, bulan depanlah. Pengin ke Amerika. Insya Allah (soal momongan) penginnya segera,” tutup Ade.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru