Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ahmad Dhani Setuju Banget El Rumi Nikah dengan Syifa Hadju

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musisi ternama Ahmad Dhani menyoroti betul hubungan antara anaknya, yakni El Rumi dengan Syifa Hadju yang kini kian menjadi perhatian publik. Bahkan, pendiri grup band Dewa 19 itu pun secara gamblang setuju dengan hubungan yang dijalin anaknya tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa El Rumi saat ini tengah dikaitkan betul dengan Syifa Hadzu, mengingat hubungan Syifa sendiri dengan Rizky Nazar sebelumnya dilaporkan kandas.

Bahkan, El Rumi dan Syifa Hadju ramai di muka publik kerap memperlihatkan kebersamaannya. Tentu, hal itu menarik perhatian publik yang juga menilai bahwa terdapat kecocokan pada hubungan asmara keduanya.

Terkait hal ini, Ahmad Dhani pun setuju betul El Rumi melangkah lebih jauh bersama Syifa Hadju soal hubungan asmaranya, yaitu ke jenjang pernikahan.

“Iyalah (setuju), sudah gak perlu lama-lama sudah. Netizen sudah setuju kan,” ungkap Dhani, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Kalau (El Rumi) belum siap (menikah dengan Syifa Hadju), saya nikahin,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, hubungan antara El Rumi dengan Syifa Hadju tak lepas dari kandasnya status asmara Syifa dengan Rizky Nazar.

Setelah Syifa selesai dengan Rizky Nazar, Syifa lantas dikabarkan memiliki kedekatan dengan El Rumi, dimana kedekatan keduanya disebut diawali dari ajakan El itu sendiri ke pernikahan Thariq Halilintar.

Tak sampai situ, dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di muka publik, El Rumi juga langsung mempertemukan Syifa Hadju dengan Ahmad Dhani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru