Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Puja Puji Odeegard untuk Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Arsenal Martin Odegaard menyambut baik kehadiran pemain terbaru timnya yaitu Riccardo Calafiori. Pemain asal Norwegia itu pun menilai bahwa Calafiori merupakan sosok yang luar biasa di atas lapangan hijau.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Riccardo Calafiori merupakan rekrutan terbaru sekaligus perdana Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Riccardo Calafiori resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal, hingga lima tahun ke depan. Bek Timnas Italia itu pun akan mengenakan nomor punggu 33 bersama The Gunners.

Tak disebutkan berapa nominal biaya yang harus dikeluarkan Arsenal untuk bisa memboyong Riccardo Calafiori dari Bologna. Namun laporan ESPN mengungkapkan bahwa The Gunners rela merogoh kocek hingga 42 juta Poundsterling.

Arsenal bukan tanpa alasan memboyong Calafiori dengan nominal biaya sebesar itu, dimana Calafiori menorehkan kesuksesan bersama Bologna.

Berkat kontribusinya, Bologna berhak tampil di Liga Champions musim depan. Selain daripada itu, Calafiori juga mampu menarik perhatian ketika membela Timnas Italia di Euro 2024, meski langkah Gli Azzurri terhenti di babak 16 besar.

Kini, Riccardo Calafiori pun sudah bergabung dengan skuad Arsenal dan telah melakukan latihan bersama, sekali pun belum menjalani laga debutnya.

Tetapi, Odegaard menilai bahwa Riccardo Calafiori memiliki kekuatna dan aura yang baik di atas lapangan hijau.

“Saya rasa semua orang langsung bisa melihat di sesi latihan, bahwa dia pemain top dan seorang bek top, secara fisik,” ungkap Odeegard seperti dikutip Holopis.com dari Metro.

“Dia memiliki aura kehadiran di lapangan, dan saya yakin dia akan memberikan banyak hal buat kami. Kami senang bisa memilikinya dan saya tidak sabar melihat lebih darinya,” imbuhnya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut kapan Riccardo Calafiori akan melakukan debut bersama Arsenal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru