Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Odegaard : Skuad Arsenal Sekarang Sudah Oke kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Arsenal Martin Odeegard menyebut bahwa skuad The Gunners saat ini sejatinya sudah baik, maka dari itu dirinya tidak khawatir dengan aktivitas transfer klub saat ini.

Sebelumnya diketahui, Arsenal baru saja mendapatkan seorang Riccardo Calafiori di bursa transfer pemain musim panas ini. The Gunners mengontraknya dengan masa bakti jangka panjang.

Tak tanggung-tanggung, Arsenal rela merogoh kocek sebesar 42 juta Poundsterling untuk menggaet Riccardo Calafiori dari Bologna.

Kemudian Arsenal juga merampungkan proses status transfer kiper David Raya dari Brentford, dimana yang tadinya merupakan pinjaman, kini berubah menjadi transfer permanen.

Selain daripada itu, Arsenal juga saat ini tengah dikaitkan dengan sejumlah pemain, seperti salah satunya Mikel Merino dari Real Sociedad.

Menilik aktivitas transfer Arsenal tersebut, Odeegard sejatinya menyerahkan kuasa itu kepada klub. Namun ia tidak merasa khawatir dengan transfer Arsenal saat ini. Menurutnya, skuad Arsenal sekarang sudah baik.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu fokus ke hal semacam itu (transfer). Tergantung klub untuk memutuskan semua hal tersebut,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya sangat senang dengan skuad yang kami miliki saat ini dan kami akan punya beberapa pemain yang kembali ke tim pada akhir pekan ini, jadi saya menantikannya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Odeegard mengungkapkan bahwa Arsenal sedang dalam momen yang bagus saat ini, hanya tinggal berusaha dan bersiap menjalani musim 2024/2025.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru