Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Leipzig Gak Mau Jual Dani Olmo tuh, Sabar ya Barcelona

HOLOPIS.COM, JAKARTA – RB Leipzig secara mengejutkan mengeluarkan sikap mengenai pemain andalannya Dani Olmo, pihak klub pun menegaskan tidak ada niatan untuk menjual punggawa Timnas Spanyol itu. Lantas, apakah Barcelona akan tetap berusaha untuk bisa mendapatkan tandatangannya di bursa transfer pemain musim panas ini?

Sebelumnya diketahui, bahwa baru-baru ini Barcelona dikaitkan dengan Dani Olmo. Isu tersebut muncul seiring dengan sulitnya Blaugrana mendatangkan jasa Nico Williams dari Athletic Bilbao.

Dalam ambisinya untuk bisa menggaet Dani Olmo, Barcelona bahkan dikabarkan telah melontarkan dua tawaran sekaligus, namun selalu mendapat penolakan dari RB Leipzig.

Meski begitu, belum ada kabar pasti berapa nominal biaya yang dikeluarkan Barcelona dalam dua tawarannya tersebut, sekali pun telah terjalin kesepakatan secara verbal dengan sang pemain.

Dalam perkembangan terbarunya, Direktur Olahraga Leipzig Rouvan Schroder kemudian buka suara dan pihak klub menegaskan tidak ada niatan untuk menjualnya.

“Dani memiliki nilai yang luar biasa bagi kami, baik sebagai pemain dan sebagai pribadi. Kami tidak berada dalam tekanan untuk menjualnya,” ungkap Rouvan, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sport.

“Saat ini, kami memperkirakan Dani akan kembali bersama kami setelah liburan Euro-nya. Segala sesuatunya masih akan terus kami pantau,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Dani Olmo sejatinya merupakan jebolan akademi Barcelona itu sendiri, maka kesepakatan verbal kabarnya telah didapat.

Kemudian Dani Olmo didatangkan RB Leipzig pada 2020 lalu dari Dinamo Zagreb. Pemain yang baru saja membawa Spanyol juara Euro 2024 itu jadi tumpuan bagi Leipzig dengan total penampilan sebanyak 107 kali dan sukses mengemas 17 gol dan 24 assists.

Lantas, apakah Barcelona akan kembali gagal mendapatkan pemain incarannya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru