Juventus Terkendala Biaya Gaet Koopmeiners

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus dikabarkan mendapatkan kesulitan untuk bisa menggaet Teun Koopmeiners dari Atalanta. Ada pun faktor biaya yang menjadi masalah bagi Si Nyonya Tua.

Sebelumnya diketahui, Teun Koopmeiners jadi salah satu primadona di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal itu terjadi karena penampilan cemerlangnya bersama Atalanta musim lalu.

Bagaimana tidak, Koopmeiners berhasil membuat 15 gol dan tujuh assist untuk Atalanta di seluruh kompetisi. Meski memang Koopmeiners tak tampil membela Belanda di Euro 2024 karena cedera, namun minat klub-klub top Eropa tetap lah tinggi.

Salah satu yang paling berminat mendatangkan Koopmeiners yakni Juventus. Bahkan, Si Nyonya Tua dikabarkan telah melayangkan tawaran kepada Atalanta di bursa transfer pemain musim panas ini.

Tak main-main, Juventus kabarnya melontarkan tawaran sebesar 45 juta Euro kepada Atalanta. Namun kemudian mendapat penolakan karena tidak sesuai dengan harga yang dipatok.

Ada pun Atalanta dikabarkan hanya akan melepas Koopmeiners di angka 60 juta Euro. Hal itu jelas dinilai bakal sulit ditebus Juventus saat ini.

Pasalnya, memang Juventus dalam beberapa tahun terakhir ini tengah disulitkan dengan masalah internal klub yang berujung pada faktor finansial.

Meski Koopmeiners diklaim tertarik untuk bisa bergabung dengan Juventus, namun tingginya harga yang dipatok nampaknya membuat transfer ini sulit terealisasi.

Terkait hal ini juga, Lucas Percassi selaku Direktur Atalanta telah menegaskan bahwa memang Koopmeiners masih bersama pihak klub.

“Dia masih di sini kok, sama seperti hari-hari lainnya. Tidak ada yang berubahm” ungkap Percassi, seperti dikutip Holopis.com dari Football italia.

Kendati begitu, dari kabar yang beredar di muka publik, negosiasi Juventus terkait Teun Koopmeiners akan berlanjut.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru