Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Pesan Reino Barack Saat Syahrini Melahirkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack akhirnya dikaruniai anak pertama setelah sekitar 5 tahun pernikahan. Menyambut kedatangan anak pertamanya, Reino Barack tidak bisa menutupi rasa bahagia dan bersyukurnya.

Ia pun memberikan pesan yang romantis dan mengharukan untuk sang istri tercinta.

“Istriku tersayang yang akan menjadi seorang ibu, ini benar-benar merupakan ulang tahun terbahagia untukmu dan anak kita tersayang,” kata Reino Barack, dikutip Holopis.com, Jum’at (2/8).

Reino pun tak sabar menyambut lembaran baru dan bahagia dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Karena syahrini melahirkan di hari ulang tahunnya, Reino mengatakan bahwa tanggal 1 Agustus akan menjadi tanggal paling spesial dalam hidupnya.

“1 Agustus akan menjadi tanggal paling spesial untukku, kamu, dan kita,” kata Reino Barack.

Syahrini Bersyukur Melahirkan di Hari Ulang Tahunnya

Syahrini mengungkapkan kebahagiaan yang luar biasa diberikan anugerah melahirkan anak pertama saat berulang tahun yang ke-44 tahun.

“Terima kasih ya Rabb, bertambahnya usia tahun ini, dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami,” kata Syahrini.

Syahrini pun mengatakan bahwa proses lahirannya ini adalah buah dari penantian yang panjang. Momen ini adalah hasil dari kesabarannya menunggu menjadi seorang ibu dan istri.

“Pencapaian dari kesabaran dan bajal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izinmu. Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi,” lanjut istri Reino Barack tersebut.

Tak lupa Syahrini juga berterima kasih dengan peran suaminya yang selama ini kerap kali memanjakannya dan selalu mendampinginya.

“Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi, welcome to fatherhood, Imam terbaik @reinobarack,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru