Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ditinggal Sendiri di Olimpiade Paris 2024, Gregoria Bisa Bangkit dari Beban Beratnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung jadi satu-satunya tumpuan badminton Indonesia untuk bisa meraih medali di Olimpiade Paris 2024. Pemain yang akrab disapa Jorji itu pun berhasil bangkit usai terbebani dengan harapan tersebut dan lolos ke perempat final.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa pertandingan badminton Olimpiade Paris 2024 berlangsung di Porte de La Chapelle Arena, Paris, Jumat (2/8) dini hari WIB.

Gregoria Mariska Tunjung pun berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kim Ga-eun. Jorji pun sukses menang rubber game 21-4, 8-21 dan 23-21.

Hasil kemenangan ini membawa Gregoria lolos ke perempat final Olimpiade Paris 2024, dimana Jorji jadi satu-satunya wakil Indonesia pada cabor badminton saat ini, setelah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas di perempat final atas wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan straight game langsung 22-24 dan 20-22.

“Pertandingan kali ini beban cukup besar, karena di Olimpiade saya tinggal sendiri. Saya takut tidak bisa memberikan yang terbaik. Di gim kedua saya melakukan beberapa kesalahan, tapi bisa bangkit di gim ketiga,” ungkap Gregoria, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Gregoria kemudian akan melawan Ratchanok Intanon di babak perempat final Olimpiade Paris 2024, Sabtu (3/8) nanti.

“Saya mau istirahat dulu, karena jujur lega tapi di sisi lain otaknya juga berat banget,” ucapnya lagi.

“Masuk babak 8 besar, saya punya target itu, percaya dulu sama diri sendiri kalau saya bisa berusaha keras, berusaha maksimal juga,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru