Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Badminton Olimpiade Paris 2024 : Gregoria Lolos ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak perempat final badminton Olimpiade Paris 2024, usai menang atas Kim Ga Eun asal Korea Selatan di 16 besar.

Pertandingan badminton Olimpiade Paris 2024 itu sendiri berlangsung di Porte de la Chapelle Arena, pada Jumat (2/8) dini hari WIB. Gregoria Mariska Tunjung menang dengan skor 2-1 (21-4, 8-21 dan 23-21).

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung langsung tancap gas di set pertama, dimana keunggulan poin demi keunggulan poin didapat. Bahkan pemain yang akrab disapa Jorji itu menang telak sekali yakni 21-4.

Namun momentum itu harus hilang di set kedua, keadaan berbalik drastis, dimana Gregoria Mariska Tunjung yang nampaknya harus menelan kekalahan telak 8-21.

Kemudian di set ketiga, pertandingan berjalan cukup sengit, saling kejar mengejar angka pun terukir. Mulanya Gregoria terus tertinggal, hingga mampu mendapatkan momentum berbalik unggul 14-12.

Laga kemudian menyentuh krusial, skor 18-18 bagi kedua pemian. Bahkan skor menyentuh juz, sampai pada akhirnya Gregoria Mariska Tunjung menang 23-21.

Dengan demikian, Gregoria Mariska Tunjung berhak melangkah ke babak perempat final Olimpiade Paris 2024, dan kemudian sudah ditunggu oleh pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru