Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Capai Kesepakatan Verbal dengan Mikel Merino!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal diklaim berhasil mencapai kesepakatan secara verbal/pribadi dengan Mikel Merino di bursa transfer pemain musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pakar transfer pemain, Fabrizio Romano dalam unggahannya di media sosial. Menariknya, ia turut membeberkan bahwa pihak klub Arsenal dengan Real Sociedad untuk kemungkinan transfer itu sudah saling berkomunikasi.

“Gelandang asal Spanyol itu tetap menjadi prioritas utama bagi Arsenal dan pemain tersebut menyetujui persyaratan pribadi untuk bekerja sama dengan Arteta (Manajer Arsenal),” ungkap Romano, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut mengenai kontak antar klub, Romano membeberkan bahwa Arsenal memulai negosiasi dengan Real Sociedad dengan paket transfer awal sebesar 30 juta Euro atau sekitar Rp 525 miliar.

“Arsenal telah memulai negosiasi dengan Real Sociedad secara lisan untuk saat ini, paketnya sekitar €30 juta. Pembicaraan sedang berlangsung antara klub untuk menyelesaikan kesepakatan,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, turut disebutkan bahwa Real Sociedad kini tengah mencari pengganti Mikel Merino, dimana sosok Carlos Soler dari PSG yang jadi incarannya apabila memang transfer Mikel Merino ke Arsenal benar-benar terealisasi.

Sebagai informasi tambahan, pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan bahwa sebelumnya sudah menolak memperpanjang kontrak dengan Real Sociedad.

Ada pun Arsenal sendiri kabarnya selain sedang berusaha mendapatkan jasa Mikel Merino, juga sedang menunggu kepastian hengkangnya Emile Smith Rowe ke Newcastle United, yang diklaim mencapai 34 juta Poundsterling.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru