Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ancelotti Nilai Arda Guler Kini Makin Kuat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai bahwa saat ini Arda Guler semakin kuat. Ada pun menurutnya, musim ini akan menjadi penting untuk pemain Timnas Turki tersebut.

Sebelumnya, perlu diketahui bersama bahwa Real Madrid berhasil memboyong Arda Guler di bursa transfer pemain musim lalu. Pemain asal Turki itu pun telah bermain sebanyak 12 kali dengan sukses menyumbangkan enam gol di seluruh kompetisi.

Arda Guler kembali menarik perhatian ketika membela Timnas Turki di Euro 2024, meski memang timnya tersingkir lebih dulu.

Menilik performanya tersebut, Carlo Ancelotti pun kemudian menilai bahwa saat ini Arda Guler semakin kuat. Selain itu, Don Carlo juga menerangkan bahwa musim 2024/2025 adalah musim yang penting bagi Guler.

“Dia kembali dengan sangat kuat. Dia berlatih dengan baik selama liburan, dia melakukan pekerjaan yang hebat karena dia kembali dalam kondisi yang sangat baik,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com.

“Dia lebih kuat sekarang, lebih tangguh dan masih memiliki kualitas yang sama. ini akan menjadi musim yang penting baginya, dia akan lebih terlibat daripada tahun lalu,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid akan menjalani sejumlah laga uji coba menjelang musim 2024/2025. Los Blancos akan menghadapi rival abadinya yakni Barcelona pada Minggu (4/8), lalu melawan Chelsea tiga hari kemudian.

Kemudian, sebelum menatap kompetisi LaLiga 2024/2025, Real Madrid akan terlebih dahulu bertarung melawan Atalanta dalam perebutan trofi UEFA Super Cup.

Mengingat, Real Madrid berstatus sebagai juara Liga Champions musim 2023/2024, di sisi lain Atalanta juara Liga Europa 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru