Jakarta Siap Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSSI resmi memilih Kota Jakarta sebagai tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Sekjen PSSI Yunus Nusi pun mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah mengatur venue pertandingan.

Sebelumnya diketahui, bahwa Timnas U-20 Indonesia tergabung di Grup F bersama tiga negara lainnya, yakni Yaman, Maladewa dan Timor Leste.

“Rencananya di Jakarta. Kami sedang atur apakah bermain di Stadion Madya atau SUGBK. Kemarin kan sudah bermain di Surabaya,” ungkap Yunus, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami berharap di Jakarta bisa lebih ditonton lagi oleh supporter,” tambahnya.

Ada pun Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 itu sendiri akan berlangsung pada 21 sampai 29 September mendatang, dimana hanya juara grup saja yang berhak mendapatkan tiket Piala Asia U-20 2025 di China.

Kemudian ada juga lima tiket lainnya didapat oleh lima runner-up di babak kualifikasi tersebut, sehingga melengkapi tiket para juara grup yang ada.

Sebagai informasi tambahan, pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 nanti tim yang akan berlaga adalah skuad Timnas U-19 Indonesia yang nantinya naik ke Timnas U-20 Indonesia asuhan Indra Sjafri.

Timnas asuhannya Indra Sjafri itu pun menatap babak kualifikasi dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, skuad Garuda Muda baru saja meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024.

Pencapaian juara itu didapat Timnas U-19 Indonesia dengan mengalahkan Thailand di babak final, Senin (29/7). Dalam pertandingannya di Stadion Gelora Bung Tomo, skuad Garuda Muda menang 1-0 tanpa balas.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru