Cair! Timnas U-19 Indonesia Dapat Hadiah Apresiasi Rp 1 M

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia mendapatkan hadiah apresiasi senilai Rp 1 miliar, hal itu berkat pencapaian skuad Garuda Muda yang sukses menjadi juara Piala AFF U-19 2024.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Timnas U-19 Indonesia berhasil keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2024 usai mengalahkan Thailand di babak final.

Dalam pertandingannya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7), Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol skuad Garuda Muda dicetak oleh Jens Raven.

Ada pun penyerahan hadiah apresiasi itu berlangsung di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7) malam WIB. Dalam hal ini, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi hadiah apresiasi diberikan langsung kepada kapten Timnas U-19 Indonesia Dony Tri Pamungkas dan juga sang pelatih Indra Sjafri.

“Ini adalah pencapaian luar biasa yang merupakan hasil dari pengorbanan dan konsistensi tim pelatih dan para pemain dalam berlatih keras. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan bersyukur atas prestasi bersejarah ini,” ujar Darmawan, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Dia menambahkan bahwa pencapaian ini tidak mudah diraih, namun menjadi momentum bagi Timnas U-19 untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

“Kami berharap dukungan ini dapat memotivasi para atlet muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali turut memberikan pujian kepada Timnas U-19 atas dedikasi dan semangat juang mereka.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Timnas U-19. Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan disiplin dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Kami berharap pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi,” kata Zainuddin.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru