Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Kandas Lawan Liverpool di Laga Uji Coba, Arteta : Harus Berbenah!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus menelan kekalahan atas Liverpool di laga uji coba. Pelatih Mikel Arteta pun menyesalkan betul hasil tersebut dan menuturkan bahwa timnya perlu berbenah.

Seperti yang telah diketahui bersama, pertandingan antara Arsenal vs Liverpool berlangsung di Lincoln Financial Field, Kamis (1/8) pagi WIB. The Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Liverpool itu dicetak oleh Mohamed Salah dan Fabio Carvalho. Sementara satu gol Arsenal ditorehkan oleh Kai Havertz.

“Hari ini adalah tes yang sangat bagus. Saya rasa kami memulai laga dengan luar biasa baik. Sepertinya setelah enam atau tujuh menit, kami seharusnya bisa unggul 2-0,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Lalu kami kehilangan kontrol, terutama dengan dua hal yang tidak dilakukan dengan cukup baik dan kami membiarkan mereka melakukan transisi, yang mana sangat berbahaya ketika melawan mereka, dan di babak kedua kami banyak berbenah dan layak dapat lebih,” tambahnya.

“Pastinya kami bisa lebih baik. Laga ini akan sangat berbeda jika peluang pertama yang kami miliki bisa dituntaskan, namun itu lah tujuannya,” lanjutnya.

Selain daripada itu, Arteta juga menegaskan bahwa dirinya dan tim perlu membenahi masalah yang mendasari kekalahan tersebut.

“Ketika berada di area-area dalam ruang tersebut di kotak penalti, menempatkan bola ke dalam gawang itu menjadi pembeda permainan. Dan kami menciptakan sebuah situasi, kami punya dua atau tiga situasi terbuka lebar lainnya untuk berada dalam posisi lebih baik, tapi kami tak menyelesaikannya. Jadi kami harus berbenah,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal untuk berikutnya akan menghadapi Bayer Leverkusen di laga uji coba, pada Kamis (8/8) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru