Resmi Berseragam Arsenal, Ini Pesan Terakhir Riccardo Calafiori kepada Fans Bologna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Riccardo Calafiori baru saja mengucapkan salam perpisahannya kepada Bologna, terutama fans klub. Mengingat, bek Timnas Italia itu telah resmi bergabung bersama Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Riccardo Calafiori baru saja diresmikan sebagai pemain baru Arsenal. Usut punya usut, The Gunners harus rela merogoh kocek sebesar 42 juta Poundsterling untuk bisa mendapatkan jasanya.

Bukan tanpa alasan Arsenal rela mendatangkannya di bursa transfer pemain musim panas ini, mengingat Riccardo Calafiori tampil cemerlang bersama Bologna musim lalu.

Calafiori jadi salah satu pemain yang memiliki kontribusi yang besar untuk membawa Bologna lolos ke Liga Champions musim depan, dengan menempatkan posisi klub di peringkat lima klasemen akhir Serie A.

Bahkan, Riccardo Calafiori juga tampil mencolok ketika membela Timnas Italia di Euro 2024, meski Gli Azzurri kandas di 16 besar.

Calafiori yang baru saja resmi berseragam Arsenal, turut mengucapkan pesan terakhirnya bagi Bologna.

“Para penggemar Rossoblu yang terhormat, saya ingin menyapa Anda dengan mengenang bersama salah satu momen terindah musim lalu bagi saya, yang menjadi puncak tahun fantastis yang akan tetap tercatat dalam sejarah,” ucap Calafiori, seperti dikutip Holopis.com.

“Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam untuk semuanya, emosi yang saya rasakan musim lalu akan selalu ada dalam diri saya, serta semua orang yang menjadi bagian dari kisah dongeng yang indah ini,” tambahnya.

“Anda membuat saya menjadi pemain sepak bola yang lebih baik dan pria yang lebih baik, dan sebagai balasannya saya berharap dapat membuat Anda emosional di lapangan, yang pada akhirnya adalah hal terpenting dan yang menurut saya merupakan esensi dari olahraga ini,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru