Maslani Siap Jadi Wakil Aep Syaepulloh di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Haji Maslani menyatakan minatnya untuk maju dalam Pilkada Karawang 2024 sebagai calon wakil bupati mendampingi Haji Aep Saepulloh alias Jiep.

Pernyataan ini disampaikan Maslani saat menghadiri acara syukuran di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Selasa (30/7).

Maslani mengungkapkan bahwa banyak kesamaan visi dan misi yang menjadi alasan utama kesediaannya untuk berpasangan dengan bakal calon petahana tersebut.

“Saya merasa banyak kesamaan dengan beliau. Beliau dekat dengan masyarakat, dan kami sama-sama ingin membawa perubahan untuk Karawang yang lebih maju ke depannya,” ujar Maslani kepada Holopis.com, Selasa (30/7).

Lebih lanjut, Maslani menyebutkan bahwa dirinya telah mempersiapkan tim relawan di 30 kecamatan sebagai bagian dari persiapannya maju di Pilkada.

“Saya sudah membentuk tim relawan di 30 kecamatan, tinggal menunggu deklarasi, insya Allah setelah Umroh nanti,” ungkapnya.

Sebelumnya, Partai NasDem Karawang mengumumkan bahwa Haji Maslani merupakan kandidat kuat untuk mendampingi Haji Aep Syaepuloh (Jiep) sebagai calon wakil bupati dalam Pilkada Karawang 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, menyatakan bahwa pemilihan calon wakil bupati masih dalam tahap pembahasan.

“Calon wakil bupati harus memiliki kriteria yang sejalan dengan bupati, mampu menerjemahkan persoalan yang terjadi, serta bekerja sama dalam membangun Karawang,” ujar Dian.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari Partai NasDem, Haji Maslani optimistis dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Karawang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...

FSPMI Karawang Instruksikan 30 Ribu Anggota Dukung Acep-Gina di Pilkada 2024

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru