Lengser dari Olimpide Paris 2024, Jonatan Christie : Maaf!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie harus terhenti langkahnya di badminton Olimpiade Paris 2024. Pemain yang akrab disapa Jojo itu pun mengucapkan permohonan maafnya atas apa yang telah dilaluinya tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa lengsernya Jonatan Christie ditandai dengan kekalahannya atas wakil India, Lakshya Sen di laga panmungkas Grup L Badminton Olimpiade Paris 2024.

Dalam pertandingannya di Port de la Chapelle Arena, Rabu (31/7), Jonatan Christie kandas dua set langsung, 18-21 dan 12-21.

Dengan demikian, hasil ini membuat Jonatan Christie hanya duduk di posisi dua klasemen akhir Grup L tepat di bawah Lakshya Sen itu sendiri.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mohon maaf juga hari ini bermain kurang baik. Tapi terima kasih banyak atas dukungan doa dan support untuk saya dan kawan-kawan,” kata Jojo, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Lebih lanjut, Jonatan Christie juga mengakui dirinya membuat kesalahan, sehingga membuat lawan percaya diri.

“Ya pastinya sangat menyesal. Tapi inilah pertandingan. Dan sampai detik ini saya masih tidak tahu apa yang harus saya lalukan. Tadi saya bermain sudah maksimal. Sedikit kesalahan di akhir babak pertama membuat musuh jadi percaya diri,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, bahwa atlet yang berhak melangkah ke babak 16 besar badminton Olimpiade Paris 2024 hanya berlaku pada juara grup saja. Maka dari itu Jonatan Christie yang hanya finis di posisi kedua gagal melangkah ke partai berikutnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru