Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jonatan Christie Angkat Koper di Badminton Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie harus angkat koper dari perhelatan Olimpiade Paris 2024 usai kandas di laga pamungkas Grup L cabang olahraga badminton nomor individu putra.

Sebelumnya diketahui, pertandingan pamungkas Grup L berlangsung di Porte de la Chapelle Arena, Rabu (31/7). Jonatan Christie kemudian berhadapan dengan tunggal putra andalan India, Lakshya Sen.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie sejatinya tampil baik di awal set pertama dengan meraih poin keunggulan cukup jauh hingga 8-2, namun perhalan tersusul oleh Lakhsya Sen hingga mampu menutup interval pertama 11-10.

Bahkan, laju poin atlet India itu semakin tak terhentikan meninggalkan Jonatan Christie hingga akhirnya berakhir 21-18 untuk kemenangan Lakshya Sen.

Di set kedua, Lakshya Sen lantas semakin di atas angin, laju poin jauh meninggalkan Jonatan Christie dan berakhir dengan skor telak 12-21.

Dengan demikian, hasil ini membuat Jonatan Christie hanya duduk di posisi dua klasemen akhir Grup L tepat di bawah Lakshya Sen itu sendiri.

Patut diingat bahwa atlet yang berhak melangkah ke babak 16 besar badminton Olimpiade Paris 2024 hanya berlaku pada juara grup saja.

Jonatan Christie pun kemudian jadi wakil ketiga Indonesia yang harus angkat koper dari Olimpiade Paris 2024. Sebelumnya ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran yang gugur lebih dulu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru