Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal dan Link Live Streaming Persis Solo vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel seru antara Persis Solo vs Arema FC akan tersaji di babak semifinal Piala Presiden 2024. Berikut ini jadwal beserta link live streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa Borneo FC Samarinda sudah terlebih dahulu melangkah ke babak final Piala Presiden 2024, usai menang 2-1 kontra Persija Jakarta, Selasa (30/7) kemarin.

Maka dari itu, Borneo FC tinggal menunggu pemenang antara Persis Solo vs Arema FC yang akan tampil di Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/7) malam WIB.

Persis Solo sendiri berhasil melangkah ke babak semifinal dengan status runner-up Grup A, Persis Solo mencatatkan satu kemenangan, satu imbang dan sekali kekalahan.

Sementara itu, Arema FC lolos ke semifinal dengan status juara Grup B, dengan dua kemenangan dan satu kali imbang.

Meski Arema FC sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, namun Singo Edan tetap perlu waspada, karena walau bagaimana pun Persis Solo merupakan tim yang sulit dikalahkan. Terlebih lagi mereka bermain di markas sendiri nanti.

Sebagai informasi tambahan, ada pun klub yang kalah pada laga malam nanti akan melakoni perebutan posisi tiga Piala Presiden 2024 kontra Persija Jakarta, Sabtu (3/8) mendatang.

Berikut ini jadwal dan link live streaming Arema FC vs Persis Solo di semifinal piala Presiden 2024

Jadwal Piala Presiden 2024

Rabu (31/7)

  • Pukul 19.30 WIB : Arema FC vs Persis Solo (Stadion Manahan, Solo)

Link Live Streaming Arema FC vs Persis Solo

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru